Meja Makan Stainless Marmer Mewah

Jual Meja Makan Stainless Marmer Mewah

Meja makan dengan ukuran minimalis ini memiliki bahan stainles yang berpadu dengan marmer mewah pada bagian permukaan atasnya. Bentunya sangat unik pada bagian kaki meja yang menyerupai seperti sebuah akar sehingga selain unik juga sangat seimbang dan kuat, dalam satu setnya dilengkapi dengan 4 kursi.

Meja makan dengan ukuran jumbo ini memiliki ukuran yang cocok untuk 8 orang, yang membuat Meja Makan Stainless Marmer Mewah ini terlihat unggul adalah model kaki meja yang ramping namun memiliki banyak tiang membuatnya tampak manis. Apalagi untuk marmer yang digunakan berbahan kokoh namun ramping sehingga memberikan kesan meja ramping.

Meja Makan Stainless Marmer Mewah

Meja Makan Stainless Marmer Mewah

Dalam satu set meja makan ini terdapat 6 kursi dan sebuah meja ukuran minimalis tapi muat hingga 6 orang. Mengusung warna putih emas yang membuat tampilan meja menjadi sangat begitu indah. Kemewahan ini juga terlihat dari penggunaan kaki meja yang seperti terukir dengan warna yang sangat mewah.

  • Set meja makan marmer white carrara dengan kaki stainless gold hairline (doff matte) model minimalis formasi 4 -6 kursi, atau bahkan. 8, 10. Kursi jok busa mewah kain bisa pilih sendiri.

Meja Makan Stainless Marmer Mewah – Meja makan dengan model bulat ini memang terlihat lebih mewah dan elegan, kaki meja yang terbuat dari bahan stainless berbentuk segitiga yang saling terhubung ini sangat kokoh menopamng bahan marmer yang ada di atasnya dengan corak marmer yang juga sangat begitu mewah, dala m satu setnya juga sudah dilengkapi 6 buah kursi model kerang.

Meja makan berbahan stainless dan marmer ini memang terlihat begitu unik, mewah, dan juga elegan seperti meja makan sultan super elegan. Keunggulan meja makan ini berasal dari model meja, bahan premium, serta model kursi yang menyerupai kursi makan yang ada di kartun Barbie, yang paling mencolok juga kaki meja.

Meja makan ini berkonsep vintage mewah dengan perpaduan warna putih serta emas pada bagian kaki yang melengkung menyerupai sebuah mangkok. Dalam satu set meja makan ini terdapat 6 buah kursi super empuk berwarna abu-abu full busa yang sangat nyaman dan juga begitu kontras dengan warna putih emas pada meja.

Bila Anda penggemar merek tas XL maka Anda bisa memiliki meja makan marmer super mewah ini, dengan kaki meja besar berbentuk tulisan xl berwarna emas hitam membuatnya terlihat mewah. Apalagi bahan marmer yang digunakan adalah marmer mengkilat dengan pinggiran semacam ukiran kuningan.

  • Set meja makan ini juga bisa anda kombinasikan dengan top kaca, marmer, atau kayu solid. Marmer hitam nero marquina ; marmer putih white carrara import Italy ; marmer cream lokal Tulungagung.

Tidak hanya terdapat sebuah kemewahan pada meja makan stainless simpel ini tetapi juga kenyamanan pada kursi yang digunakan dengan lapisan busa yang sangat empuk. Untuk kaki mejanya sendiri unik yang terlihat ramping menopang marmer persegi empat berwarna putih corak abu yang begitu mewah dan elegan.

Memiliki bentuk persegi panjang dengan bahan marmer hitam corak putih yang terlihat begitu mewah, bukan hanya marmernya saja yang membuat mewah tetapi juga model kaki meja yang berbentuk bulat namun tetap kuat menopang beratnya marmer serta isian di atas meja.

Dengan ukuran yang tidak begitu besar, meja maka stainless marmer minimalis mewah ini sangat cocok digunakan untuk ruang makan ukuran kecil. Sebuah meja makan marmer yang rangkanya terbuat dari bahan stainless pipih tebal ini memang sangat unik, elegan, dan mewah apalagi sudah terdapat kursi makan dalam satu setnya.